Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Hasil Liga 1 2022-23: Persebaya Ditahan Persik, Persija Tumbang

BolaMilenia.com – Liga 1 2022-23 pekan ke-14 kembali dimainkan tiga pertandingan, Selasa (13/12) malam WIB. Mengejutkannya, dua tim besar yaitu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta gagal meraih hasil Maksimal.

Persebaya ditahan imbang oleh tim yang saat ini menghuni degradasi yaitu Persik Kediri dengan skor 1-1. Menariknya, Bajul Ijo tertinggal terlebih dahulu via titik putih pada menit 10.

Gol Persebaya diciptakan oleh Sho Yamamoto pada menit ke-60, sementara Persik Arthur Silva. Adapun dalam pertandingan ini pemain Persebaya Surabaya Dandi Maulana diganjar kartu merah oleh wasit.

Di pertandingan lain, Persita Tangerang menuai hasil positif usai bantai RANS Nusantara FC dengan skor 4-1. Adapun tim asuhan Rahmad Darmawan dibuat kerepotan dalam pertandingan ini.

Logo Liga 1 - LIB
LIB

Empat gol Persita diciptakan oleh Ramiro Fergonzi (10′), Elisa Basna (25′), Wildan Ramdhani (32′), dan Ezequiel Vidal (80′). Sementara gol semata wayang RANS Nusantara FC diciptakan oeh Makan Konate menit ke-87.

Persija Tumbang

Pertandingan penutup Liga 1 2022-23 hari ini mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. PSIS mampu mengalahkan Persija dua gol tanpa balas.

Gol tim berjuluk Mahesa Jenar diciptakan oleh Riyan Ardiansyah (20′) dan bunuh diri pemain belakang Persija Al Hamra Hehanussa (22′). Sulit bagi Macan Kemayoran mencetak gol dalam pertandingan meski ada beberapa peluang.

Hasil ini tentu tidak bagus buat Persija yng sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Absennya Michael Krmencik sangat tidak bagus bagi lini depan Persija Jakarta.

Adapun untuk update klasemen Persija tertahan di peringkat lima dengan 25 poin. Sementara PSIS Semarang ada di posisi 11 dengan 17 poin.

Kekalahan Persija ini juga tentu mempengaruhi persaingan di klasemen. Kini, semua tim bersaing dengan posisi tipis untuk menjadi yang terbaik.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru