Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Chow Yun Damanik Sedih Batal Main di Piala Dunia U-17

BolaMilenia.com – Chow Yun Damanik jelas merasa sedih batal main untuk timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Hal itu setelah dia belum memiliki paspor Indonesia.

Banyak yang bertanya-tanya terkait sosok Chow Yun Damanik. ternyata, pemain berdarah Swiss tersebut belum memiliki paspor Indonesia. Hal inilah yang bikin dia tak bisa membela Garuda Asia di Piala Dunia U-17 2023.

Jelas, Chow merasa terpukul karena memang sudah menanti-nantikan kesempatan membela Indonesia sejak lama. Dia merasa terpukul ketika mendegar hal itu. Namun, dia tetap fokus kepada kariernya saat ini.

Chow Yun Damanik Sedih Batal Main di Piala Dunia U-17

“Halo semuanya, saya rasa kalian semua sudah mendengar rumor yang beredar, jadi saya tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia U-17 bersama tim Indonesia karena masalah paspor,” tulis Chow Yun Damanik dalam Instagram pribadinya.

Saya orang pertama yang bersedih tapi itulah hidup, saya akan fokus pada tujuan saya dan melangkah maju,” sambung dia.

Chow Yun Damanik Tak Bisa Bela Timnas U-17 karena Paspornya Masih Swiss’

Keinginan Chow Yun untuk membela timnas U-17 Indonesia pupus sudah. Dia dipastikan takkan bisa bela Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 karena paspornya Swiss, jadi harus dinaturalisasi tersebut.

“Chow Yun ini masalah paspornya karena memang perlu waktu lama. Orang tuanya kini mempunyai paspor Swiss. Ibunya orang Indonesia tapi sudah mempunyai paspor Swiss. Ya karena kan di Indonesia tidak boleh dua paspor, itu yang tidak mungkin. Ini beda sama negara-negara lain yang aturannya boleh memiliki dua paspor. Jadi dia harus melepas paspor Swiss-nya,” ungkap pelatih timnas U-17, Bima Sakti via Antara.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru