Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Duo Manchester Gagal Berhadapan

BolaMilenia.com – Duo tim sekota Manchester City dan Manchester United gagal berhadapan di perempat final Piala Liga Inggris 2022/2023. Man City serta Man United memiliki lawan masing-masing setelah drawing, Jumat (23/12).

Manchester City yang baru saja mengalahkan juara bertahan Liverpool 3-2 di Etihad Stadium dini hari tadi, akan melawat ke kandang klub Premier League lainnya, Southampton. Tentu ini akan menjadi laga yang seru.

Sedangkan Manchester Untied akan menjamu Charlton Athletic yang menjadi satu-satunya klub non Liga Premier dalam perempat final Piala Liga edisi ini. Tentu di atas kertas The Red Devils diunggulkan melangkah ke babak selanjutnya.

Baca juga: Piala Liga Inggris: Man United Melaju, Brighton Dihentikan Tim Kasta Ketiga

Adapun Manchester United melaju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Burnley dengan kemenangan 2-0. Gol-gol tim yang bermarkas di Old Trafford itu dibuat Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Selebrasi Man City usai kalahkan Liverpool - Sky Sports
Sky Sports

Sementara itu, Charlton Athletic lolos ke babak yang sama setelah mengalahkan tim Premier League, Brigton and Hove Albion, dengan skor 4-3 lewat adu penalti.

Newcastle United juga menjadi tuan rumah untuk pertandingan perempat final lainnya melawan Leicester City. Laga ini juga tak kalah seru ketimbang pertandingan lainnya.

Baca juga: Piala Liga Inggris: Man City Bungkam Liverpool

Demikian pula dengan Nottingham Forest yang akan menjamu Wolverhampton Wanderers di City Ground. Meski kurang familiar, laga ini cukup menarik buat disaksikan pecinta sepak bola.

Berikut hasil drawing Piala Liga Inggris

Manchester United vs Charlton Athletic
Southampton vs Manchester City
Nottingham Forest vs Wolves
Newcastle United vs Leicester City.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru