Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hasil Piala Liga Inggris: Tim London Kompak Tersingkir

BolaMilenia.com – Piala Liga Inggris musim 2022-23 kurang bersahabat bagi tim asal London. Pada laga babak ketiga yang digelar Kamis (10/11) dini hari WIB, lima tim asal London dari Premier League harus tersingkir.

Tottenham Hotspur, Arsenal, Crystal Palace, West Ham United, dan Chelsea kompak kalah dari lawan-lawan mereka. Tercatat hanya West Ham yang dikalahan tim yang tidak berlaga di Premier League, yakni Blackburn Rovers.

Tottenham harus tersingkir usai kalah 0-2 dari Nottingham Forest. Padahal, Nottingham bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75 usai Orel Mangala mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain tak membuat anak-anak asuh Antonio Conte bisa mengejar ketertinggalan dua gol.

Beralih ke Emirates Stadium, markas Arsenal. The Gunners yang menurunkan mayoritas pemain pelapis, harus menanggung malu. Meski sempat unggul lewat Eddie Nketiah saat laga baru berjalan 20 menit, Arsenal harus kebobolan tiga gol dari Brighton & Hove Albion. Danny Welbeck, Kaoru Mitoma, dan Tariq Lamptey membuat Arsenal harus angkat koper.

Sementara itu, West Ham dan Crystal Palace kompak tersingkir lewat drama adu penalti. The Hammers kalah 9-10 dari Blackburn Rovers setelah bermain imbang 2-2. Sedangkan Crystal Palace yang bermain imbang tanpa gol kontra Newcastle United kalah 2-3 di babak adu tendangan penalti.

Tim asal London yang harus menjalani laga big match, yakni Chelsea harus menyerah di Etihad Stadium, markas Manchester City. Kedua tim sama-sama mengombinasikan pemain inti dan pelapis di laga tersebut. Dua gol dalam rentang lima menit yang dicetak Riyad Mahrez dan Julian Alvarez membuat Chelsea harus tersingkir.

Undian untuk babak keempat Piala Liga akan digelar Jumat (11/11) dini hari WIB. Tepatnya setelah laga antara Manchester United vs Aston Villa rampung.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru