Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Kata AI, Man United Butuh 6 Pemain Baru untuk Juara Liga Inggris

BolaMilenia.com – Manchester United disebut bisa kembali menjadi juara Liga Inggris untuk musim 2023-24. Syaratnya, The Red Devils harus mendapatkan enam pemain di posisi yang berbeda.

Akan tetapi hal tersebut bukan dikatakan oleh seorang pengamat sepak bola, melainkan oleh kecerdasan buatan atau AI. Enam pemain yang diperlukan Man United berada di enam posisi berbeda.

Posisi pertama yang dibutuhkan menurut AI adalah seorang gelandang bertahan. Nama yang direkomendasikan adalah gelandang milik Southampton yang masih berusian 19 tahun, Romeo Lavia.

Selanjutnya di lini belakang, AI merekomendasikan seorang bek tengah dan bek kanan. Namun, untuk bek kanan sepertinya The Red Devils tak akan mencari nama baru, setelah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Diogo Dalot.

Selebrasi Man United vs Nottingham Forest - Sky Sports
Sky Sports

Man United juga dinilai memerlukan seorang gelandang tengah yang kreatif. Di dunia nyata, Erik ten Hag memang sudah sangat sering dikabarkan mengincar pemain Chelsea, Mason Mount untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Dini lini serang, AI menyebut jika Man United memerlukan seorang penyerang dan seorang sayap kanan. Di mana Ten Hag masih sangat menginginkan seorang Harry Kane untuk menjadi bomber utama The Red Devils.

Man United Belum Bergerak di Bursa Transfer

Man United sendiri hingga saat ini belum bergerak sama sekali di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru. Sebaliknya, beberapa nama sudah dipastikan tak lagi berseragam The Red Devils untuk musim depan.

Hal tersebut cukup berbeda dengan para rival The Red Devils di Liga Inggris. Klub-klub seperti Liverpool dan Chelsea sudah memastikan nama-nama baru untuk mengarungi musim depan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru