Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Via Telepon, Thomas Tuchel Ajak Declan Rice Gabung Bayern Muenchen

BolaMilenia.com – Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan Declan Rice pada musim panas ini. Untuk merealisasikan rencana ini, Thomas Tuchel langsung mengajak Rice melalui telepon.

Tak lama setelah memastikan gelar juara Bundesliga 2022/2023, Bayern Muenchen langsung bergerak untuk mencari amunisi baru buat musim depan. Salah satu nama yang menjadi incaran mereka adalah gelandang asal Inggris, Declan Rice.

Melalui perantara Thomas Tuchel, Die Roten langsung menghubungi sang pemain. Dilansir dari Daily Mail, Rice telah berbicara langsung dengan Tuchel via telepon dan ia senang dengan rencana Bayern musim depan.

Rice ternyata cukup terkesan dengan Thomas Tuchel dan ia memiliki hasrat untuk bisa dilatih oleh juru taktik asal Jerman itu. Ini menjadi poin tersendiri bagi Muenchen untuk bisa mendatangkan Rice ke Allianz Arena.

Namun, untuk sementara sepertinya Rice tidak mau terlalu memusingkan masa depannya. Ia akan fokus untuk membantu West Ham United menjuarai Europa Conference League pada akhir pekan ini.

Declan Rice Menginginkan Tantangan Baru

Kontrak Declan Rice bersama West Ham United akan habis pada musim depan. Kabarnya ia sudah siap untuk meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak kecil itu.

Rice mengaku jika dirinya menginginkan tantangan baru dan tim yang punya peluang besar untuk memberikan trofi. Hal ini tidak ia dapatkan di West Ham, sehingga pindah klub menjadi opsi yang tepat untuk mewujudkan itu semua.

Kabarnya Arsenal, Chelsea, dan Manchester United tertarik dengan pemain bertinggi 188 cm ini. Namun, minat ketiga tim tersebut terhalang oleh harga yang terlalu tinggi.

West Ham bersedia melepas Rice dengan harga 100 juta paun. Nilai ini terlalu mahal bagi klub-klub yang meminatinya, sebab kontraknya tahun depan akan habis.

Saat ini di West Ham United, Declan Rice menjabat sebagai kapten. Ia juga merupakan sosok penting di lini tengah tim asal London itu. Sejauh ini Rice sudah mencatatkan 15 gol dari 244 laga bersama West Ham.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru