Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Deschamps Akui Prancis Dibantu Sedikit Keberuntungan

BolaMilenia.com – Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengakui jika tim asuhannya sedikit dibantu keberuntungan. Hal tersebut terjadi saat Prancis menang 2-1 atas Inggris, dan memastikan satu tempat di semifinal Piala Dunia 2022.

Keberuntungan tersebut disebut Deschamps datang karena kualitas dari sang lawan. The Three Lions disebut punya kualitas pemain yang sangat baik.

“Kita bisa melihat bahwa Inggris adalah tim yang sangat baik selama Piala Dunia ini. Dan kemenangan kami datang karena detail-detail kecil, dan terkadang Anda juga perlu sedikit keberuntungan,” kata Deschamps usai laga, seperti dilansir BolaMilenia dari LiveScore.

Deschamps Akui Prancis Dibantu Sedikit Keberuntungan
The Sun Daily

Lebih lanjut pria yang membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 lalu, juga memuji para anak asuhnya. Khususnya untuk urusan mental. Di mana Les Bleus bisa bertahan dari gempuran pasukan Inggris selama pertandingan.

“Tim saya pun jelas harus mendapat pujian karena bisa menunjukkan hal-hal yang sangat bagus. Kami punya kualitas yang bagus dan juga kekuatan mental yang tak kalah baiknya,” kata Deschamps.

“Kami punya pengalaman, tapi begitu pula dengan Inggris. Mereka punya pemain muda, tapi mereka bermain di klub-klub top eropa,” pungkas Deschamps.

Prancis mengikuti jejak Brasil pada 1998, menjadi tim juara bertahan yang sukses melaju hingga babak semifinal. Langkah Brasil di edisi tersebut, dihentikan Prancis di babak final.

Les Bleus sudah ditunggu Maroko di babak semifinal. Maroko sendiri tak berhenti membuat kejutan. Setelah Spanyol, giliran Portugal yang berhasil mereka singkirkan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru