Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Virgil van Dijk Prihatin Piala Dunia 2022 Tanpa Sadio Mane

BolaMilenia.com – Kapten Belanda Virgil van Dijk menilai ada yang kurang di Piala Dunia 2022. Sebab, kejuaraan bergengsi ini tanpa diperkuat mantan rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane.

Mane dipastikan absendari Piala Dunia 2022 karena cedera. Meski begitu pemain Bayern Munchen tersebut masuk ke dalam daftar pemain.

Mane mengalami cedera saat bermain di Bundesliga awal bulan ini. Dokter mengatakan pemulihannya memakan waktu beberapa bulan.

Sekedar informasi, Mane adalah rekan setim Van Dijk di Liverpool hingga akhir musim lalu. Tadinya, kedua pemain ini akan reuni saat Belanda dan Senegal berjumpa Piala Dunia 2022.

talkSPORT

“Saya sangat menyesal Sadio melewatkan pertandingan melawan kami karena Piala Dunia ini layak mendapatkan pemain terbaik, Sadio adalah salah satunya,” kata Van Dijk disadur dari SportMole, Sabtu (19/11).

“Sadio adalah pemain kelas dunia, dia adalah teman saya dan saya akan merindukannya,” sambungnya.

Lebih jauh Van Dijk bicara mengenai peta kekuatan di Piala Dunia 2022. Menurutnya ada beberapa tim yang mampu bersaing.

“Bagi saya, Argentina, Brasil, dan Prancis adalah negara favorit. Orang-orang Brasil selalu ada,” terangnya.

“Argentina kuat dan Prancis memiliki banyak pilihan. Kami memiliki grup yang bagus, kami memiliki pelatih yang sangat berpengalaman, tetapi yang terpenting kami memiliki semangat tim,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru