Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas U-20 Indonesia Ditekuk Slovakia

BolaMilenia.com – Timnas U-20 Indonesia menderita kekalahan dari Slovakia U-20 dengan skor 1-2 dalam uji tanding di Pinatar Arena, Spanyol, Sabtu (19/11). Padahal Indonesia unggul lebih dahulu dalam duel ini.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia langsung menurunkan Zico Soree dan Rafael Struick yang merupakan calon pemain keturunan sebagai starter. Adapun keduanya sejatinya tampil bagus dalam laga ini.

Terbukti menit ke-27 Rafel mencetak gol usai umpan dari Dzaki Asraf dimanfaatkan dengan baik olehnya. Permainan imbang ditunjukkan hingga skor 1-0 tidak berubah sampai turun minum.

Adapun di babak kedua Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sejatinya tampil bagus dan masih menekan. Begitu juga dengan Slovakia yang tanpa menyerah menekan.

Selepas menit 70 penguasaan bola beralih ke Slovakia hingga pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Selepas imbang, Slovakia semakin on-fire.

Comeback dilakukan Slovakia, aksi individu Damian Kachut yang mengelabui beberapa bek Timnas Indonesia U-20 mampu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang dan mengubah skor menjadi 1-2.

Justin Hubner Timnas U-20 Indonesia - PSSI
PSSI

Cahya Supriadi menjadi korban dari gol tersebut. Ia mengerang kesakitan memegangi kakinya hingga terpaksa diganti pemain lain.

Selain itu di menit akhir Garuda Muda harus bermain dengan 10 pemain setelah Justin Hubner ditarik keluar setelah diganjar kartu merah wasit.

Hingga pertandingan selesai skor 2-1 untuk kemenangan Slovakia tidak mengalami perubahan.

Adapun ini laga uji coba kedua Timnas U-20 Indonesia di Spanyol. Sebelumnya, mereka kalah 0-6 dari Prancis.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru