Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Cedera Marselino Ferdinan Makin Parah Usai dari Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Cedera Marselino Ferdinan dikonfirmasi oleh KMSK Deinze ternyata makin parah usai gabung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Marsel pun terancam batal bela Indonesia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Marsel sebenarnya sempat dikonfirmasi oleh KMSK Deinze mengalami cedera hamstring ketika dipanggil saat persiapan timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Terbukti, dia pun tak dimainkan dalam dua leg babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Akan tetapi, nyatanya usai gabung dengan timnas Indonesia, cedera Marselino Ferdinan bertambah parah. KMSK Deinze mengumumkan kalau Marsel kemungkinan akan absen lebih lama karena cederanya tersebut.

Cedera Marselino Ferdinan Makin Parah Usai dari Timnas Indonesia
REUTERS

“Update cedera kami dimulai dengan berita tentang Marselino Ferdinan. Dia mengalami cedera hamstring beberapa pekan lalu. Meski kesembuhannya pada awalnya tampak penuh harapan. Nmaun, kembalinya dia dari seleksi timnas bersama Indonesia membawa kabar yang kurang positif. Cederanya semakin parah, membuatnya harus absen beberapa minggu lagi,” tulis rilis resmi KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan Kemungkina Tak Main Lawan Irak

Tentu saja, kabar itu bisa saja bikin Marselino Ferdinan tak bisa main lawan Irak. Diketahui, setelah ini timnas Indonesia akan menghadapi babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan gabung lawan Irak, Vietnam, dan Filipina..

Babak kedua sendiri akan mulai dihelat pada 16 November. Indonesia akan langsung melawan Irak dalam pertandingan tandang pada laga pembuka kualifikasi kedua.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru