Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Eks Timnas Spanyol Kagum Jordi Amat Bela Indonesia

BolaMilenia.com – Jordi Amat bikin mantan pemain timnas Spanyol kagum karena memutuskan membela Indonesia. Dia menyebut kalau Jordi akan memberikan tambahan yang sangat berarti buat Indonesia di ajang internasional.

Seperti diketahui, Jordi dan Capdevila memang memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama merupakan lulusan akademi Espanyol. Capdevila yang sudah pensiun sejak 2017 pun tahu tentang Jordi karena memang jua pernah membela sejumlah tim di La Liga.

Akan tetapi, Capdevila mengaku baru mengetahui kalau Jordi Amat kini tengah membela timnas Indonesia. Dia menyebut kalau pemain yang kini membela Johor Darul Takzim tersebut akan memberikan dampak positif karena memiliki pengalaman segudang dari Eropa.

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Usai Lawan Burundi
PSSI

“Jordi lebih muda dari saya. Tidak pernah bertemu di akademi dan tidak bertemu di tim utama. Tetapi, Jordi punya pengalaman yang diterima dari Eropa, dari Spanyol, dari Espanyol,” kata Joan Capdevila dikutip dari Antara.

Senang Lihat Jordi Amat Bela Indonesia

Sosok berusia 45 tahun itu mengaku senang mendengar kabar Jordi membela timnas Indonesia. Dia pun senang karena melihat lulusan akademi Espanyol bisa membantu negara lain.

“Jordi Amat, senang sekali salah satu pemain dari akademi muda (Espanyol) bermain di sini, sungguh luar biasa,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru