Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Erick Thohir Janji Kasih Bonus ke Timnas U-22 Indonesia, Tapi..

BolaMilenia.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir janji kasih bonus ke Timnas U-22 Indonesia, tapi dengan syarat. Ia mau tim asuhan Indra Sjafri bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2023.

Erick Thohir ingin Timnas U-22 Indonesia memberikan pembuktian terlebih dahulu. Masalah bonus akan disiapkan oleh menteri BUMN tersebut.

Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia kekinian tengah berjuang di SEA Games 2023 Kamboja yang berlangsung pada 29-16 April mendatang.

“Saya bilang buktikan, baru ada bonus. Bonusnya alhamdulilah menurut hitung-hitungan lumayan, kalau tercapai. Jangan apa-apa bonus, tapi (mainnya) lemes di pertandingan pertama,” kata Erick Thohir.

“Timnas Indonesia harus punya mental, pola permainan, dan punya visi berjuang. Kalau tidak, ya jangan masuk tim nasional,” jelas mantan presiden Inter Milan tersebut.

Persiapan Timnas U-22 Indonesia Sudah Maksimal

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri - PSSI
PSSI

Timnas U-22 Indonesia telah melakukan persiapan menjelang laga perdana menghadapi Filipina dalam laga pembuka Grup A pada Sabtu, 29 April 2023. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan anak asuhnya dalam kondisi baik, namun masih beradaptasi dengan kondisi cuaca di Phnom Penh, Kamboja.

“Semua pemain 20 orang sehat dan dalam keadaan fit, termasuk Marselino sudah bisa adaptasi. Terkait cuaca Kamboja yang lagi panas dan kemarin sempat suhunya 38 derajat, kami terus melakukan proses adaptasi,” tutur Indra.

Menurut Direktur Teknik PSSI itu, laga melawan Filipina akan menjadi penentu nasib timnas U-22 Indonesia ke depannya. Karena itu, dia akan menetapkan 11 nama terbaik untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut.

“Game pertama tentu menjadi game yang sangat penting bagi kami, dan di setiap turnamen, pertandingan pertama itu adalah modal awal untuk bisa sukses selanjutnya,” ucap Indra Sjafri.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru