Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Keren! Timnas Indonesia akan Punya Lagu

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia nanti akan punya lagu sendiri. Tujuannya untuk menaikkan brand skuad Garuda di mata penggemar.

Ini seperti disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Ia berharap nantinya setelah lagu tersebut diluncurkan, masyarakat lebih mencintai tim nasional Indonesia ketimbang klub-klub di Tanah Air.

Erick Thohir mengatakan lagu untuk Timnas Indonesia sejatinya sudah ada sejak satu bulan lalu. Tetapi, memang masih belum bisa dipublikasikan karena suatu hal.

Mantan Presiden Inter Milan itu mengatakan lagu khusus untuk Timnas Indonesia diciptakan untuk meningkatkan daya tarik. Selain itu, skuad Garuda akan punya identitas ketika memiliki lagu.

Masih belum diketahui kapan lagu Timnas Indonesia akan diluncurkan secara resmi oleh PSSI. Menteri BUMN tersebut meyakini lagu yang dimaksud akan meningkatkan branding tim Merah Putih.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Presiden Joko Widodo saat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina - PSSI
PSSI

“Kita akan punya lagu timnas sendiri. Sudah punya lagunya sebulan lalu. Tunggu aja. Belum boleh diumumkan,” kata Erick Thohir.

“Biar ini jadi brand Timnas Indonesia agar tinggi. Jadi bukan hanya tanding doang,” sambung eks presiden Inter Milan tersebut.

Kecintaan Fans ke Timnas Indonesia Harus Melebih ke Klub

Erick ingin kecintaan fans kepada tim nasional melebih ke klub. Apalagi, pertandingan Timnas Indonesia lebih sedikit ketimbang kompetisi.

“Kalau dibanding liga itu mereka punya 302 laga, ini kita timnas hanya 10 laga. Jadi memang eksklusif,” ucap Erick Thohir.

“Jadi kalau kita bikin penelitian ke depan antara fans klub dan timnas harusnya fans timnas lebih besar. Ini cita-cita yang kita dorong,” pungkas Erick Thohir.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru