Lima Pemain Timnas Indonesia yang Bertukar Jersey dengan Pilar Argentina

BolaMilenia.com – Pemandangan menarik terjadi usai pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). Dalam laga yang dimenangkan Argentina dengan skor 2-0 itu, ada beberapa pemain timnas Indonesia yang bertukar jersey dengan pilar tim Tango.

Pemain pertama yang bertukar jersey adalah Elkan Baggott. Bek timnas Indonesia itu terlihat bertukar jersey dengan bek Argentina, Cristian Romero.

Momen itu terjadi di tengah-tengah lapangan usai pertandingan berakhir. Selanjutnya pemain kedua yang bertukar jersey adalah kiper timnas Indonesia, Ernando Ari.

Ernando mendapatkan jersey kiper Argentina, Emiliano Martinez. Ernando yang sedang bersama pemain timnas Indonesia tiba-tiba dipanggil oleh Emiliano usai laga.

Dekat Lorong pemain, keduanya terpantau bertukar jersey. Pemain ketiga yang bertukar jersey adalah Witan Sulaeman.

Tidak diketahui jersey pemain Argentina siapa yang didapatkan oleh Witan. Yang pasti, pemain Persija Jakarta itu terlihat memegang jersey Argentina usai pertandingan berakhir.

Pemain timnas Indonesia keempat yang ternyata bertukar jersey adalah Marselino Ferdinan. Di dalam lapangan, Marselino terlihat masih mengenakan jersey timnas Indonesia.

Namun ternyata, Marselino membagikan momen mendapatkan jersey bek sayap Argentina, Thiago Almada. Momen itu dibagikan Marselino di akun Instagram pribadinya.

Terakhir ada Marc Klok yang juga bertukar jersey dengan gelandang Argentina, Rodrigo De Paul. Marc Klok membagikan momen itu di akun Instagram resminya dengan memamerkan jersey pemain Atletico Madrid itu.

Ernando Ari Senang Dapat Jersey Kiper Argentina

Emiliano Martinez, Golden Glove, Piala Dunia 2022 - Twitter @FIFAWorldCup
Twitter @FIFAWorldCup

Di akun instagramnya, Ernando mengaku senang bisa mendapatkan jersey Emiliano. Kiper Persebaya Surabaya itu menyampaikan terima kasih kepada Emiliano yang sudah memberikan jerseynya kepadanya.

“Sebuah pengalaman bagi saya bisa bermain melawan juara Piala Dunia 2022. Semoga suatu saat nanti saya bisa mencapai level yang sama. Sukses selalu,” ucap Ernando.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru