Sandy Walsh akan Turut Apa Saja Permintaan Shin Tae-yong

BolaMilenia.com – Sandy Walsh mengaku akan menuruti apa saja permintaan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sebab, dia akan selalu senang main bersama Indonesia dalam posisi dan peran apa pun yang diberikan.

Seperti diketahui, pemain KV Mechelen itu memang akhirnya menjalani debutnya bersama timnas Indonesia. Hal itu terjadi saat Indonesia menang 2-0 atas Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Menariknya, debut Sandy terbilang sempurna karena selain menang, Indonesia berhasil catatkan cleansheet.

Sandy Walsh bahkan mencatatkan tiga sapuan bola, terbanyak di antara pemain kedua tim yang terlibat dalam pertandingan tersebut. Menariknya lagi, dalam laga itu Sandy main sebagai bek tengah, bukan bek sayap yang merupakan posisi aslinya.

Sandy Walsh Bikin Shin Tae-yong Terkesima
PSSI

“Sejujurnya saya menikmati setiap menit bermain dengan tim ini. Saya bisa bermain di posisi ini (bek tengah) juga jadi jalani saja instruksi pelatih dan stafnya,” kata Sandy Walsh kepada wartawan.

Sandy Walsh Senang Bela Indonesia, Main di Posisi Mana Pun

Sandy Walsh sendiri mengaku senang membela Indonesia, jadi selalu siap main di posisi mana pun. Apalagi, gairahnya kian terpacu setelah menjalani debut yang bagus melawan Turkmenistan, September lalu.

“Saya pikir bisa membantu tim dengan bermain di posisi berbeda dan yang terpenting bagi saya adalah bahagia saat berada di lapangan. Pokoknya saya sangat bahagia dengan peeforma bagus tim dalam debut saya,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru