Shin Tae-yong Kabari Perkembangan Naturalisasi Pemain Swansea

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong akhirnya buka suara terkait perkembangan naturalisasi pemain Swansea City, Nathan Tjo-A-On. Dia bilang kalau proses sang pemain masih berjalan sampai saat ini dan tinggal diumumkan saja kalau sudah selesai.

Seperti diketahui, nama Nathan memang belakangan menjadi buah bibir. Hal itu setelah dia menyatakan bersedia untuk membela Indonesia dalam karier internasionalnya. Diketahui, pemain berposisi bek itu memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang asalnya Semarang.

Shin sendiri mengaku sudah tahu kalau Nathan Tjoe-A-On ingin membela timnas Indonesia. Dia pun mengatakan kalau sangat terbuka bila mantan pemain Excelsior tersebut mau masuk ke dalam skuatnya di timnas Indonesia. Nah Shin pun bilang kalau saat ini proses naturalisasi sang pemain berjalan lancar.

Shin Tae-yong Kabari Perkembangan Naturalisasi Pemain Swansea
PSSI

“Setahu saya lancar untuk naturalisasi pemain tersebut, jujur masalah administrasi belum tahu, akan bertemu dulu dengan pak Ketum akan setelah itu akan saya umumkan,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

Shin Tae-yong Sebut kalau Nathan Sudah Tertarik

Shin beberapa waktu lalu menyebutkan kalau Nathan meman sudah tertarik membela Indonesia. Namun, dia ingin melihat kemampuan si pemain dahulu.

“Pemain tersebut (Nathan) memang tertarik dinaturalisasi. Dia sepakat dan setuju. Mau ganti kewarganegaraan Indonesia. Tetapi saya belum memutuskan sebelum atau saya melihat permainannya seperti apa dan setelah itu dicek permainannya seperti apa. Nanti dibicarakan dengan Pak Erick Thohir (Ketua Umum PSSI),” ujar Shin beberapa waktu lalu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru