Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Ingin Indonesia Ketemu Korsel di Babak Genting Piala Asia

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong ternyata ingin Indonesia ketemu Korea Selatan di babak genting Piala Asia 2023. Dia tahu, Korsel di atas Indonesia. Tapi kalau ketemu nanti, dia akan berusaha bikin Indonesia menang atas negaranya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia sebenarnya dipastikan tak akan bersua Korsel di babak grup. Sebab, Indonesia ada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Sedang, Korsel di Grup E, bersama Malaysia, Jordania, dan Bahrain.

Akan tetapi, tentu saja itu tak menutup kemungkinan kedua negara tersebut bisa bersua pada babak-babak selanjutnya. Jelas, Shin akan sangat senang kalau nantinya impiannya tersebut benar-benar terjadi. Apalagi, Indonesia akan ketemu Korsel dalam laga yang sangat kompetitif.

Shin Tae-yong Ingin Indonesia Ketemu Korsel di Babak Genting Piala Asia
PSSI

“Jika kami melakukannya dengan baik, besar kemungkinan kami bisa bermain melawan Korea. Jika saya harus berbicara jujur, saya pikir itu akan sulit. Jelas bahwa Korea adalah lawan yang sulit dan memberatkan bagi kami,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari Best Eleven.

Shin Tae-yong Akui Indonesia Kalah Kelas, Tapi..

Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengakui, Indonesia akan kalah kelas dibandingkan Korsel ketika bersua nanti. Tapi, menurut dia, dalam sepak bola, semuanya akan sukar diprediksi. Apalagi, saat ini skuat Indonesia berbeda dibanding sebelumnya.

“Saya akui Indonesia adalah tim yang lebih lemah dibandingkan Korea. Tapi bola bulat. Jika saya menghadapi kompetisi, saya akan melakukan yang terbaik dengan pola pikir yang akan saya pelajari,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru