Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas Indonesia akan Diperkuat Striker Naturalisasi Baru

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia dikonfirmasi akan diperkuat striker naturalisasi baru untuk beberapa ajang internasional ke depan. Hal itu dikonfirmasi Ketum PSSI, Erick Thohir, yang mengatakan akan menaturalisasi 2 pemain lagi.

Memang, belakangan PSSI di bawah pimpinan Erick Thohir main senyap. Beberapa kali, publik sepak bola Indonesia diberikan kejutan terkait pemain naturalisasi. Mulai dari hadirnya nama Jay Idzes, sampai yang terbaru soal dilanjutkannya proses naturalisasi Justin Hubner agar bisa bela timnas Indonesia.

Berarti kini tengah ada tiga pemain yang sedang dalam proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Selain Jay Idzes dan Justin Hubner, ada pula Nathan Tjoe-A-On. Malahan, Erick menyebut akan ada tambahan lagi.

Timnas Indonesia akan Diperkuat Striker Naturalisasi Baru
@erickthohir

“Kami proses naturalisasi Hubner, Idzes dan Nathan. Ada dua nama lagi yang kita bicarakan. Satu penyerang dan satu pemain tengah,” beber Erick Thohir di sela acara Konser Pesta Bola Dunia 2023

Belum Bisa Bocorkan Pemain Naturalisasi Baru buat Timnas Indonesia

Akan tetapi, Erick pun belum bisa membocorkan soal sosok calon dua pemain naturalisasi baru buat timnas Indonesia tersebut. Intinya, kata dia, semuanya masih dalam proses agar bisa segera membela skuat Garuda, maka dipercepat.

“Tunggu dulu tapi, saya tidak bisa bocorin sebelum kesepakatan,” tuntas mantan presiden Inter Milan tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru