Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Timnas U-17 Brasil Tak Menyangka Fasilitas di Indonesia

BolaMilenia.com – Timnas U-17 Brasil tak menyangka fasilitas yang disediakan Indonesia pada Piala Dunia U-17 2023. Padahal, mereka tadinya meremehkan kesiapan Indonesia.

Seperti diketahui, timnas U-17 Brasil tergabung dalam Grup C bersama dengan Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru. Persaingan mereka di fase grup semuanya akan dimainkan Kota Jakarta. Pelatihnya, Phelipe Leal melakukan inspeksi ke stadion latihan dan venue pertandingan, Jakarta International Stadium (JIS). Dia mengaku terkejut dengan kesiapan Indonesia.

Timnas U-17 Brasil Tak Menyangka Fasilitas di Indonesia
Indonesia Daily

“Ini sangat gila,” kata Phelipe sambil menggeleng-geleng kepalanya saat melihat kemegahan stadion di Indonesia.

Timnas U-17 Brasil Sempat Remehkan Kesiapan Indonesia

Phelipe mengaku sejak drawing grup dan penetapan jadwal pertandingan belum sempat mencari tahu di stadion mana timnas U-17 Brasil akan bertanding. Namun setelah melihat langsung stadion lokasi pertandingan, fia pun terkejut Indonesia punya stadion semegah itu. Menurutnya ini menunjukkan keseriusan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Saya baru pertama kali datang ke Indonesia, awalnya saya tidak sempat cari tahu di stadion mana kami akan bermain. Saya pikir mereka tidak punya persiapan yang matang untuk jadi tuan rumah. Tapi saya melihat kalau mereka punya keseriusan yang kuat,” kata dia.

“Ini adalah stadion yang besar, punya keindahan dan saya sangat kaget mereka bisa membuat stadion seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru