Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Timnas Indonesia Dianggap Kian Mengerikan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam Ngeri

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia dianggap akan kian mengerikan saat mentas dalam lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal ini bikin Vietnam ngeri karena Indonesia bakalan diperkuat tambahan pemain keturunan.

Seperti diketahui, usai bersua di Piala Asia 2023, kedua negara bakalan bertemu kembali pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Bahkan, nantinya Indonesia dan Vietnam akan bersua dua kali, yakni 21 dan 26 Maret mendatang.

Nah, salah satu media Vietnam, Soha menyebut timnas Indonesia akan kian berbahaya dengan masuknya beberapa pemain keturunan. Bahkan total, akan ada 15 pemain luar negeri yang akan dipanggil perkuat Garuda.

“Timnas Indonesia sudah memanggil 10 pemain dari luar negeri, termasuk Elkan Baggott (Bristol Rovers) , Jordi Amat (JDT), Asnawi Mangkualam (Port FC), Sandy Walsh (KV Mechelen), Pratama Arhan (Suwon FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers), Marselino Ferdinand (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag),” tulis mereka.

Thom Haye, timnas Indonesia, WNI - PSSI
PSSI

“Selain bintang-bintang di atas, pelatih Shin Tae-yong diperkirakan akan memanggil 5 pemain lagi dari luar negeri untuk laga melawan Vietnam. Mereka adalah Saddil Ramdani (Sabah FC), Jay Idzes (Venezia), Nathan Tjoe dan Thom Haye (SC Heerenveen) serta Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard),” sambung mereka.

Pemain Keturunan Bikin Timnas Indonesia Kian Kuat

Mereka juga menyebutkan dengan hadirnya tambahan tenaga pemain blasteran jelas bikin skuat Garuda kian kuat. Bahkan, Indonesia diklaim akan lebih mengerikan daripada saat tampil di Piala Asia 2023.

“Dibandingkan Piala Asia, timnas Indonesia kemungkinan akan lebih kuat lagi saat kembali ke ajang kualifikasi Piala Dunia. Saat ini Indonesia berada di posisi terbawah grup sehingga dipaksa harus memenangkan 2 pertandingan melawan Vietnam untuk menjaga asa. Saat lawan semakin lapar untuk menang dari sebelumnya, pelatih Troussier dan timnya pasti harus bermain dengan lebih dari 100% kemampuannya jika ingin meraih hasil positif,” tutup mereka.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru