Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas U-20 Indonesia Langgar Perintah Shin Tae-yong

BolaMilenia.com – Gelandang Timnas U-20 Indonesia Zanadin Fariz mengakui telah melanggar perintah Shin Tae-yong. Hal ini berkaitan dengan hasil seri 0-0 melawan Moldova U-20 dalam laga uji tanding, Jumat (4/11) malam.

Zanadin mengaku di pertandingan tersebut Timnas U-20 Indonesia disuruh oleh Shin Tae-yong tidak kehilangan bola lebih dari tiga kali. Namun, nyatanya disebut pemain Persis Solo itu ia dan rekan-rekannya sering kehilangan bola.

“Sebenarnya teman-teman sudah cukup baik dan bagus di pertandingan tadi. Kurangnya mungkin terlalu kebanyakan hilang bola,” kata Zanadin Fariz usai pertandingan.

“Evaluasnia Harus lebih fokus dalam pertandingan konsentasi ditingkatkan, bolanya maksimal hllang tiga kali,” tambahnya.

Tentu ini menjadi hasil cukup mengecewakan. Sebelumnya di pertemuan pertama Timnas U-20 Indonesia sukses mengalahkan Moldova dengan skor 3-1.

PSSI

Meski kurang memuaskan Zanadin merasa kemampuannya ada peningkatan. Selama pemusatan latihan di Eropa sang pemain merasa fisiknya semakin kuat.

“Sudah cukup membaik selama tiga minggu. Terus juga fisik mulai baik dan juga pemain selalu ikuti arahan Shin Tae-yong dan siap buat tanding lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, skuad Garuda Muda menundukkan tim lokal Cakallikli Spor dengan skor 2-1 dan Moldova, pada pertemuan pertama, dengan skor 3-1. Satu-satunya kekalahan datang saat menghadapi tuan rumah Turki yakni dengan skor 1-2.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru