Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Thomas Doll Naik Darah kepada Persija, Baru Kejadian dalam 23 Tahun

BolaMilenia.com – Pelatih Thomas Doll tampak naik darah setelah mengetahui untuk kali pertama dalam 23 karier kepelatihannya ada kesalahan dari tim yang diasuhnya. Dia kesal karena Persija kalah Persib Bandung.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang harus kalah 1-2 dari rivalnya itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) meski tanpa ada tekanan suporter lawan. Kekalahan itu bikin mereka kini tercecer di urutan kesebelas klasemen sementara dengan cuma raih 35 poin dari 28 pertandiongan.

“Penting buat kita untuk melihat ke bawah karena tidak banyak poin yang kami raih di beberapa pertandingan. Motivasinya adalah untuk mengakhiri musim ini dengan meraih hal-hal bagus tiap pekannya. Maksud saya, kita punya beberapa laga di depan,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll Naik Darah kepada Persija, Baru Kejadian dalam 23 Tahun
Persib

“Namun, inilah level kami, jadi klasemen tidak pernah bohong. 35 poin, satu musim banyak sekali kesalahan. Saya sudah lama di dalam dunia sepak bola, saya juga sudah menjadi pelatih lebih dari 22-23 tahun, saya tidak pernah melihat kesalahan sebanyak ini dalam satu musim,” tambah dia.

Thomas Doll Hanya Berharap Bisa Bawa Persija Finis Sebaik Mungkin

Thomas Doll sendiri tampaknya sudah lempar handuk melihat peluang Persija menembus babak zona Championship Liga 1. Kini, dia hanya berharap bisa membawa Persija menyelesaikan musim sebaik mungkin.

“Saya berharap kita bisa mengakhiri musim dengan baik. Tapi, tidak ada satupun dari kami yang senang akan hal ini karena kami menaruh banyak, namun juga menghancurkan banyak hal, itu yang tidak saya pahami mengapa. Kami butuh 1-2 laga untuk bisa bangkit, menjalani latihan dengan kesalahan seminimal mungkin, dan laga selanjutnya akan datang,” tutup Thomas Doll.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru