Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Ragnar Oratmangoen Penasaran Atmosfer Suporter Indonesia

BolaMilenia.com – Pemain keturunan, Ragnar Oratmangoen, mengaku penasaran dengan atmosfer suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meskipun belum bisa main, dia tak sabar tonton laga melawan Vietnam, 21 Maret mendatang.

Seperti diketahui, Ragnar dan satu pemain keturunan lain, yakni Thom Haye secara resmi telah diambil sumpahnya jadi WNI. Dia disumpah di Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta, pada Senin, (18/3/2024) malam WIB setibanya di Indopnesia.

Jelas, ini menjadi kabar bagus karena Ragnar Oratmangoen tinggal selangkah lagi membela timnas Indonesia. Terlebih, tak seperti kebanyakan pemain keturunan yang berposisi bek, dia merupakan pemain sayap dan bisa juga dipasangkan sebagai penyerang.

Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye resmi jadi WNI (Tangkapan Layar Youtube Kanwil Kemenkumham DKI)
Tangkapan Layar Youtube Kanwil Kemenkumham DKI

“Saya sangat menyukainya (atmosfer pertandingan). Saya tidak sabar menunggu pertandingan tanggal 21 melawan Vietnam di kandang. Saya rasa ini akan berjalan sangat baik. Saya berharap semuanya akan datang,” ungkap Ragnar Oratmangoen.

Ragnar Oratmangoen Belum Bisa Bela Indonesia

Kendati sudah resmi jadi WNI, Ragnar dan Thom Haye belum bisa debut lawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 21 Maret mendatang. Sebab dia belum mengubah status asosiasi dari KNVB ke PSSI. Tapi itu tak ubah targetnya untuk bawa Indonesia ke Piala DUnia.

“Tentu saya sangat senang. Ini memakan waktu yang lama, kami menunggu sedikit. Tapi saya sangat senang bahwa akhirnya terwujud. Tentu saja saya berharap kami bisa mencapai Piala Dunia dan saya bisa membantu tim dengan hal ini,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru